Axogy Air Murni Ekstra Oksigen

Axogy Air Murni Ekstra Oksigen. Hasil penelitian Dr.Otto Warburg (peraih Nobel 2 kali), menunjukkan bahwa ketika sel gagal memperoleh 60% kebutuhan oksigen yang diperlukan,maka sel tsb akan berubah ke arah mekanisme fermentasidan tumbuh diluar kendali.Para peneliti telah menunjukan bahwa pertumbuhan sel kanker akan menurun & hampir hilang ketika cairan disekitar sel terisi jenuh dengan oksigen. Sel kanker tidak dapt tumbuh pada lingkungan yang Beroksigen tinggi.

Air murni adalah pelarut yang paling bagus,dapat berfungsi untuk melarutkan endapan dalam pembuluh darah.Air Beroksigen adalah oksigen murni yang diinjeksikan dalam air murni.Axogy merupakan Air Murni Ekstra Oksigen sehingga :
  • Lebih banyak oksigen menghasilkan lebih banyak energi (ATP)
  • Lebih banyak energi (ATP), metabolisme akan lebih baik.
  • Lebih banyak oksigen mencegah timbulnya asam laktat dalam otot
Banyak penyakit di era modern sekarang ini yang disebabkan oleh kekurangan oksigen. Ini adalah masalah serius dunia. Dengan Oksigen tubuh akan mampu meregenerasi sel, membantu memperbesar daya absorbsi vitamin dan nutrisi, meningkatkan sitem kekebalan tubuh dan menetralkan zat-zat beracun dalam aliran darah. Mengkonsumsi air oksigen menyebabkan kandungan oksigen didalam darah meningkat.Oksigen (O2) merupakan kunci segala kehidupan. Kita bisa hidup beberapa hari tanpa makanan dan air, tetapi tidak dapat hidup selama 4 menit saja tanpa Oksigen. Bahkan sel-sel Otak kita akan mati bila dalam waktu 15 detik tanpa adanya Oksigen. Setiap sel didalam tubuh manusia membutuhkan Oksigen, untuk membelah, untuk bertumbuh dan untuk sel tetap hidup.

Axogy Air Murni Ekstra Oksigen untuk menjaga kesehatan Anda dan keluarga.