Air Axogy Menjaga Kesehatan, Mencegah dan Mengatasi Penyakit

Air Axogy Menjaga Kesehatan, Mencegah dan Mengatasi Penyakit. Setiap hari kita membutuhkan air untuk minum. Tetapi berapa banyak diantara kita yang peduli terhadap apa yang kita minum. Tidak disadari oleh kita ketika minum, apakah air yang kita minum akan menyehatkan kita, atau malah akan membuat kita sakit. Tubuh kita terdiri dari 70% air, maka air memiliki peranan yang sangat penting untuk menjaga kesehatan, dimana 70% kesehatan kita ditentukan oleh kualitas air yang kita minum. Menurut standar WHO, air minum yang layak dikonsumsi memiliki kadar TDS <10 ppm (parts per million). AXOGY adalah air minum yang diolah menggunakan teknologi canggih sehingga mampu menghasilkan air minum dengan kandungan mineral an-organikyang rendah. Umumnya air mengandung oksigen antara 4 - 6 ppm.

Air memegang peranan utama dalam siklus metabolisme tubuh manusia, yang antara lain adalah :
  • Menjaga keseimbangan suhu tubuh
  • Menjaga tubuh dari kondisi dehidrasi (kekurangan cairan) 
  • Memperlancar proses pencernaan 
  • Melancarkan proses peredaran darah 
  • Membantu melancarkan proses pernapasan 
  • Sebagai pelumas persendian dan oto
  • Dapat melarutkan sisa sisa zat kimia yang ada dalam tubuh untuk kemudian ikut terbuang dengan kotoran manusia. 
Mengapa Air AXOGY begitu ampuh dalam menjaga homeostatis, bahkan mampu mencegah dan mengatasi penyakit?
  1. Air axogy memiliki struktur kecil dan daya larut yang kuat.sehingga makanan dan nutrisi seperti karbohidrat,protein,lemak,dan vitamin terlarut lebih maksimal. Selanjutnya,usus lebih banyak menyerapnya sehingga sel-sel tubuh mendapat pasokan nutrisi lebih optimal sesuai kebutuhannya.
  2. Metabolisme sel berlangsung sempurna,karena metabolisme didalam sel sangat dipengaruhi oleh air.Sel membutuhkan berbagai zat gizi,oksigen dan enzim bagi aktivitas metabolismenya.Air axogy pemasok yang paling ideal. Air axogy mudah melarutkan berbagai senyawa,membawanya masuk ke dalam sel untuk selanjutnya dimanfaatkan oleh sel-sel tubuh.Sel tubuh pun menjadi sehat dan mendapatkan reaksi tubuh benar-benar bugar dan energi.
  3. Air axogy mampu membuang zat sampah yg bersifat TOKSIN lebih optimal.Pengawet dan pewarna makanan,obat-obatan serta antibiotic merupakan senyawa yang bersifat toksin,begitu pula aktivitas metabolisme sel akan menghasilkan sampah. Air axogy penetralisir yang sangat sempurna sehingga lingkungan dalam sel-sel tersebut menjadi bersih dan sehat.
  4. Air axogy adalah sebagai air terapi.Menurut Dr.Robert O.Dunnel dalam bukunya berjudul “tips sembuhkan 365 macam penyakit”, selalu menganjurkan untuk minum air putih,tentu saja air yang berkualitas baik
Minum selalu Air Minum ber – Oksigen merek AXOGY, lupakan merek air minum kemasan yang lain di pasaran. Seluruh keluarga anda pasti senang dengan manfaat air minum ini karena Air Axogy Menjaga Kesehatan, Mencegah dan Mengatasi Penyakit.